DRUNK AT THE ATTIC

Januari 14, 2010

white flag

Filed under: Celotehan bodoh — by jowiee @ 5:10 pm

Gw g mau tau lg
gw mlah ud eneg
himpunan
Apalah
bullshit
terserahlah
cukup ud gw bertahan apa pun itu
Mau d bilang g ada skit hati tpi telat gw sdh mncpai limit
Semuanya ud tertutup serius
Terkunci. Rapat
Mungkin kuncinya sj ud hilang
Maaf
Tpi ntah
knp pd saat ini
aku. Lupa siapa kalian

November 3, 2009

selamat ulang tahun….

Filed under: Celotehan bodoh — by jowiee @ 3:32 pm
Tags:

selamat ulang tahun keluarga ku

umurmu sekarang sudah cukup tua loh hampir setengah abad

46 tahun kau telah ada di sini

maaf yah aku belum bisa buat apa-apa untukmu

usahaku hanya segini yang kumampu

semoga kami semua bisa tetap menjadi pemenang

semoga kami tidak sepicik itu s

ehingga kehilangan dirimu hanya karena terpisah beberapa meter

di darat

laut

dan udara

die erde die luft die see GEOFISIKA

 

Oktober 7, 2009

I’m not gonna say sorry

Filed under: Celotehan bodoh — by jowiee @ 8:10 am

ahhh saya sedang sakit mungkin kebanyakan kena hujan!!!! dan gw masih blom bisa menerima klo GWE SAKIT!!! tau dong gw sangat pede akan kesehatan diri gw yang di atas rata2 eh ini pas lagi penting2nya gw malah sakit. bete gw.

hayok dong cepat sembuh!!!!!!

arghhhh oh iya beberapa teman bilang sikap gw yang suka seenaknya terlihat sangat menyebalkan. yeah gw emang menyebalkan trus? bodok ah

yang pasti gw g akan minta maaf mengenai diri gw. daripada palsu dan omongannya g bisa di pegang mending ngomong langsung. emang sih terlihat bitch sekali tapi bodok amat

this is who I am. I am not gonna sorry for who I am hahahha bebal sekali yah. BODOK!!!! g peduli

bahkan gw lagi eneg sama banyak orang biasa mood swing hahahaha.

oh iya bntar lagi pemilu KAHIM HMO

gw promotor ODIT dong!!!!

dan apapun yang terjadi gw g akan menjilat lidah gw sendiri note that

semoga yang terbaik bagi HMO yang terjadi…

dan tiba2 gw merasa sembuh!!!!

September 10, 2009

LUNTUR

seharusnya aku post ini kemarin

mungkin kemarin gw lupa atau mungkin gw hanya berharap dan menjadi keyakinan dalam diri gw klo 2006 sudah bertambah dewasa.
bukan soal keberatan berbuat demi himpunan dan angkatan yang gw sayang yang udah gw anggep keluargak selama 2 tahun ini.
gw ga minta balasan / sekedar pujian. sungguh
gw cuma tau gw mau berkomitmen sekarang dan BP 2009-2010 adalah penyelesaian dari apa yang sudah gw mulai
itu yang membuat gw senang dan rela berapat2 sama odit dan gerry tengah malam gw senang melakukannya
sampai kemarin
ketika octa mengumpulkan 2006
karena selama ini g ada satupun yang mau bergerak mikirin proker dan apapun itu
gw gerry dan odit cuma berinisyatif memutuskan proker 2006 itu DIKSAR karena cuma 6 bulan BP kita berlangsung
jadi ketika okta meminta proker 2006

dan g ada satupun yang bersuara
gw pikir ya udah ini nih gw sama odit udah mikirin
gw jelaskan semua masih baik2 saja
sampai kalian mulai terlihat masa bodoh cenderung egois
hampir mirip sama 2007 yang kita sayangkan kenapa begitu egois
gw terus terang hampir nangis mungkin pas di lab
ketika kalian terlihat masa bodoh berlanjut di himpunan
kalian makin terlihat masa bodoh
sampai gerry pulang dan marah pun g ada yang bergerak
cuek
gw seketika diam dan
semua perasaan senang luntur
perasaan semangat gw luntur
semuanya luntur
sampai gw berpikir mungkin gw terlalu sombong berpikir 2006 mampu memegang BP
bukan gw g percaya tapi
kalian bahkan bisa bikin kepercayaan diri gw luntur
saat itu juga
gw berpikir apa gw mundur aja yah
liat aja g ada 2006 selain odit dan gerry yang peduli
buat apa lo capek2 mikirin 2006 klo mereka juga g MAU berpikir
maka dari itu perbolehkan gw menyampaikan uneg2 dari hati gw,
tau kok gw g sempurna
mungkin salah gw lebih banyak dari kalian semua
buat dayu: gw masih g ngerti kenapa lo g mau jadi KADIKSAR?
rezza: sebenernya lo menurut gw yang bisa di pegang omongannya cuma kadang berbuat lebih tuh g salah loh
soni: WHERE THE HELL ARE YOU?
kakek: kek, gw sebenernya sangat yakin lo atau dayu mampu jadi kadiksar walau sampai sekarang lo berdua masih ngambang bgt jawabannya. tapi lain kali klo buat janji tolong di tepatin. manusia yang bisa dipertanggungjawabkan kan cuma klo omongan sesuai dengan tindakan
acil: ambisius itu bagus oportunis itu pasti cil namanya manusia cuma klo LICIK itu udah jahat. gw g ngerti kenapa berulang kali lo nusuk dari belakang? dan stop boong di depan semua orang akuin sekali2 klo lo emang salah. percuma puasa tapi boong terus. lebih baik klo lo latihan jujur klo mau oportunis yah terserah tapi g usah diem2 dan nusuk dari belakang . lama2 liatnya muak juga

jembay: hmm mungkin klo boleh gw saranin jangan berbuat setengah2 bay. dan soal positive thinking tentang angkatan kita. itu udah gw lakukan dari dulu tapi ternyata g bisa. bener kan sampai detik ini belom ada yang mau jadi KADIKSAR?

fauzal: lo dimana? tau sih lo punya masalah akademik cuma sekali2 muncul g salah kok

jimmy: lo terlalu sempit pikirannya terlalu cepet emosi. terus terang bukan gw g percaya lo jadi danlap utama tapi klo keadaan lo sekarang gw g yakin. kualitas seorang pemimpin lapangan blom ada sampai saat ini maaf klo gw ngejudge. masalahnya keadaan lo bisa buat orang lain jadi males kerjasama ama lo

farrah: yah mungkin emang g bisa berharap banyak sama lo yang study oriented tapi klo ngasih alesan yang jujur aja daripada di buat2 dan bikin emosi

oh ya satu tambahan lagi
coba lo semua mikir
gerry itu kemaren udah sampe limit batas
bahkan dia bilang ke gw klo dia mau mundur
coba lo pikir dia itu udah berkorban demi 2006 banyak banget
terus terang gw salut sama dia
tapi gara2 kita gini terus dia mau cabut sayang kan?
gw juga mau minta maaf
tadinya gw berbuat ini ada 2 tujuan
1. buat 2006 biar kita semua bisa belajar
2. buat 2008 biar ntar siap kita tinggal
dan sekarang gw udah kehilangan harapan buat 2006
tujuan gw berbuat di sini cuma 1 mungkin
biar 2008 potensinya g sia2

sekian

MEGASORF
MEGASORF

-Johanna Berlian Kristianti_12906005_0608005B-

September 7, 2009

maaf

Filed under: Celotehan bodoh — by jowiee @ 1:01 pm

maaf ya blogku sayang udah lama g mengunjungi mu terlupakan karena microblog terlihat lebih menarik daripada kamu.  terlalu banyak yang mau di ceritakan buat kamu tapi lama kelamaan tulisan disini jadi kurang jujur sehingga gw memutuskan akan membuat blog ini bercerita hal2 umum saja dan mungkin akan jarang lagi dikunjungi karena telah terbit saudara kembar mu semoga g pilih kasih sekian

loves

My Pictures

Laman Berikutnya »

Blog di WordPress.com.